The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut 3 Game yang Digratiskan Bagi Pelanggan PlayStation Plus di Januari 2021!
Game yang akan digratiskan di PlayStation Plus bulan Januari 2021 (photo/Sony/PlayStation)
Game

Berikut 3 Game yang Digratiskan Bagi Pelanggan PlayStation Plus di Januari 2021!

Ketiganya bisa dibilang merupakan game-game yang terkenal

Kamis, 31 Desember 2020 13:54 WIB 31 Desember 2020, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan daftar game yang bakal mereka gratiskan untuk para pelanggan PlayStation Plus di bulan Januari tahun 2021 mendatang. Diketahui ada tiga game yang akan diberikan di awal tahun nanti.

Game-game tersebut adalah Maneater, Shadow of the Tomb Raider, dan juga GreedFall. Namun khusus untuk Maneater, game tersebut hanya diberikan secara gratis untuk para pengguna console PlayStation 5 saja.

Game yang akan digratiskan di PlayStation Plus bulan Januari 2021
Game yang akan digratiskan di PlayStation Plus bulan Januari 2021 (photo/Sony/PlayStation)

Buat kalian yang belum tahu, Maneater sendiri merupakan game buatan Tripwire Interactive yang menceritakan seekor ikan hiu yang berusaha untuk bertahan hidup dari kerasnya lingkungan di lautan. Game tersebut hadir dengan genre open-world RPG dan sangat seru untuk dimainkan.

Kemudian GreedFall sendiri merupakan game buatan Focus Home Interactive yang juga memiliki genre RPG dimana pemain dapat mengeksplorasi pulai terpencil yang dipenuhi dengan misteri dan juga sihir. Game ini diluncurkan pertama kali pada 10 September 2019 lalu.

Baca Juga: Caviar Bakal Rilis PlayStation 5 Berbalut Emas Seberat 20kg di Tahun 2021!

Kemudian yang terakhir ada Shadow of the Tomb Raider buatan Square Enix. Tentu buat kalian gamers sejati sudah tahu dengan game Tomb Raider, dimana karakter utama dari game tersebut yaitu Lara Croft akan berpetualang untuk menyelamatkan dunia dari hari kiamat suku Maya.


Jadi buat kalian para pelanggan PlayStation Plus, bersiaplah untuk dimanjakan dengan game-game gratis yang akan diberikan oleh Sony di awal tahun 2021 mendatang. Bagaimana menurut kalian guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US