The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Cyberpunk 2077 Besutan CDPR Laris Manis di Tiongkok!
Cyberpunk 2077 (photo/CD Projekt Red)
Game

Game Cyberpunk 2077 Besutan CDPR Laris Manis di Tiongkok!

Minggu, 05 Juli 2020 11:46 WIB 05 Juli 2020, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Tiongkok menjadi salah satu pasar terbesar baik dari industri teknologi dan juga video game. Hal tersebut pun membuat banyak developer dan juga publisher berusaha untuk menghadirkan gamenya ke Tiongkok untuk mendapatkan lebih banyak pemain.

CD Projekt Red pun ternyata menjadi salah satu developer yang berusaha untuk menghadirkan game terbarunya yaitu Cyberpunk 2077 ke Tiongkok. Meski sempat ditolak karena menghadirkan konten-konten yang ilegal di negara tersebut, kini Cyberpunk 2077 sudah dipastikan akan hadir di Tiongkok.


Baru-baru ini salah satu analis video game terkenal yaitu Daniel Ahmad telah memberikan informasi bahwa game Cyberpunk 2077 kini cukup laris di kalangan gamers Tiongkok.

Disebutkan bahwa dalam waktu satu hari semenjak tahap pre-order dari game tersebut dibuka di Steam, game Cyberpunk 2077 berhasil berada di posisi ke-1 dari daftar Steam Best Sellers Tiongkok.

"CDPR memiliki reputasi yang bagus di Tiongkok. Ketika pre-order dari game Cyberpunk 2077 hadir di Steam, dibutuhkan satu hari saja untuk game tersebut agar meraih posisi pertama di daftar Steam Best Sellers di negara tersebut," tulis Daniel Ahmad.

Bahkan terdapat informasi yang menyebutkan bahwa saat ini pre-order terbanyak dari Cyberpunk 2077 kebanyakan berasal dari Tiongkok. Tentunya hal ini membuktikan bahwa antusiasme gamers Tiongkok terhadap game ini sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US