The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Studio MachineGames Milik Bethesda Tengah Buat Game Indiana Jones Terbaru!
Logo studio MachineGames milik Bethesda dan ZeniMax Media (photo/MachineGames)
Game

Studio MachineGames Milik Bethesda Tengah Buat Game Indiana Jones Terbaru!

Rabu, 13 Januari 2021 11:05 WIB 13 Januari 2021, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Tidak lama setelah label Lucasfilm Games diumumkan, salah satu perusahaan video game yang kini diakuisisi oleh Microsoft yaitu Bethesda telah mengumumkan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan sebuah game baru yang diangkat dari film Indiana Jones.

Ya, diketahui bahwa saat ini salah satu studio game milik Bethesda yaitu MachineGames tengah bekerja sama dengan Lucasfilm Games untuk membuat game tersebut yang disebut akan menghadirkan banyak kejutan kepada para pemainnya.

"Perlu beberapa waktu sebelum kita memberikan informasi lebih lanjut. Tapi kami sangat gembira bisa mengumumkan berita hari ini," ucap pihak Bethesda.

Nantinya game Indiana Jones ini juga akan dibantu oleh director game Elder Scrolls dan Fallout yaitu Todd Howard. Howard sendiri mengatakan bahwa game ini nantinya hadir dengan cerita original namun masih memiliki ciri khas akan film Indiana Jones.

Sementara itu, pihak MachineGames sendiri sangat bersemangat untuk membuat game ini karena para tim di MachineGames juga merupakan penggemar berat dari film Indiana Jones.

"Sebagai penggemar berat dari franchise tersebut, ini adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk membuat game Indiana Jones baru dengan cerita yang original. Kami sangat semangat dan tidak sabar untuk dapat memberi info di masa depan," ucap MachineGames.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan game Indiana Jones buatan MachineGames dan Lucasfilm Games ini akan diluncurkan. Kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US