The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengguna PlayStation 5 Mulai Berkreasi, Buat Panel Kustom Karena Sony Tidak Mau!
PlayStation 5 dengan panel kustom yang dibuat pengguna (photo/Reddit/Hawkijustin/calviiin)
Game

Pengguna PlayStation 5 Mulai Berkreasi, Buat Panel Kustom Karena Sony Tidak Mau!

Pengguna PS5 yang ingin warna hitam : Fine, I'll do it myself!

Sabtu, 21 November 2020 14:27 WIB 21 November 2020, 14:27 WIB

INDOZONE.ID - Sony akhirnya telah resmi meluncurkan console next-gen terbarunya yaitu PlayStation 5 dan juga PlayStation 5 Digital Edition. Sayangnya console tersebut hanya tersedia dalam 1 varian warna saja yaitu putih-hitam meskipun terlihat cukup keren.

Sebelumnya ada sebuah perusahaan aksesoris yang berniat untuk menjual panel bagian luar dari PS5 dan sayangnya perusahaan tersebut malah dituntut Sony karena melanggar hak cipta dari console tersebut.

Baca Juga: Xbox Berikan Ucapan Selamat Kepada Sony Atas Peluncuran PlayStation 5!

Namun hal tersebut tidak membuat para pengguna PlayStation 5 kehabisan akal untuk memodifikasi PS5 miliknya. Baru-baru ini beberapa pengguna di Reddit telah menggunakan foto yang memperlihatkan PS5 hasil modifikasi yang terlihat sangat keren.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di Sub-Reddit PS5, terlihat bahwa ada pengguna yang mengecat panel bagian luar dari console tersebut menjadi warna hitam dan hasilnya, console PlayStation 5 tersebut tampak keren apalagi dengan pancaran LED berwarna birunya.

PlayStation 5 dengan panel kustom yang dibuat pengguna
PlayStation 5 dengan panel kustom yang dibuat pengguna (photo/Reddit/Hawkijustin/calviiin)

Selain itu juga ada pengguna lain yang mencoba menempelkan stiker dengan tekstur carbon di bagian tengah console tersebut sehingga membuatnya lebih keren. Banyak yang merasa tertarik untuk melakukan modifikasi tersebut ketika PlayStation 5 yang dipesan sudah sampai.

Baca Juga: Harga PlayStation 5 Diprediksi Bakal Turun 6 Bulan dari Sekarang!

Sebenarnya banyak fans PlayStation yang sudah meminta salah satu produsen skin terkenal, Dbrand untuk membuat skin PlayStation 5. Namun Dbrand sendiri mengatakan bahwa pihaknya tidak bakal merilis skin untuk PS5 karena dianggap tak cocok.

Kita lihat saja apakah nanti pihak Sony bakal menghadirkan panel kustom dari PlayStation 5 atau tidak. Bagaimana menurut kalian tentang modifikasi console PlayStation 5 tersebut guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US