The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Microsoft Ternyata Pernah Tampilkan Xbox Series S, Tapi Tak Ada yang Sadar!
Console Xbox Series S yang terletak di rak buku milik Phil Spencer (photo/Twitter/@Xbox)
Game

Microsoft Ternyata Pernah Tampilkan Xbox Series S, Tapi Tak Ada yang Sadar!

Tidak ada orang yang sadar setelah lebih dari 2 bulan

Minggu, 13 September 2020 10:40 WIB 13 September 2020, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Bocoran terkait console Xbox Series S yang beredar baru-baru ini membuat Microsoft memutuskan untuk mengumumkan kehadiran console tersebut lebih awal. Bahkan pihaknya juga sudah mengakui bocoran terkait harga dan tanggal rilis dari console tersebut.

Namun baru-baru ini Xbox mengunggah sebuah cuitan di Twitter yang menyebut bahwa sebenarnya console Xbox Series S sendiri pernah diperlihatkan oleh Microsoft secara diam-diam. Bahkan tidak ada yang mengetahui kehadiran Xbox Series S tersebut.

Diketahui bahwa hal tersebut terjadi pada saat Head of Xbox, Phil Spencer sedang melakukan wawancara di event Gamelab 2020. Diketahui bahwa pada Phil sengaja menghadirkan easter egg dengan menaruh console Xbox Series S di rak buku miliknya.

"Fun Fact: Xbox Series S memiliki ukuran yang kecil hingga Phil Spencer pun bisa menaruh console itu di rak bukunya pada tanggal 1 Juli lalu dan tidak ada orang yang mengetahuinya sampai saat ini," tulis pihak Xbox di akun Twitter resminya.

Tentunya hal tersebut membuat banyak penggemar Xbox terkejut. Pasalnya tidak ada yang menyangka bahwa awalnya kotak kecil berwarna putih tersebut merupakan console Xbox Series S.


Namun setelah dibandingkan dengan render dari console tersebut, baru diketahui bahwa bagian dari console Xbox Series S yang terlihat di rak tersebut merupakan bagian ventilasi atas dari console tersebut.

Sekedar informasi, Xbox Series S sendiri rencananya bakal diluncurkan pada tanggal 10 November 2020 mendatang. Pihak Microsoft sendiri akan menjual console versi digital tersebut dengan harga US$299 atau setara dengan Rp4,4 jutaan saja. Tertarik?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US