Mulai Tahap Closed-Beta, Valorant Ramai Ditonton Para Pengguna Twitch!
Valorant (photo/Riot Games)
Game

Mulai Tahap Closed-Beta, Valorant Ramai Ditonton Para Pengguna Twitch!

Sabtu, 04 April 2020 14:56 WIB 04 April 2020, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Developer dari game League of Legends, Riot Games baru saja membuka tahap closed-beta dari game FPS buatannya yang bernama Valorant. Saat ini banyak streamer dan content creator yang mulai bermain game tersebut.

Hal tersebut pun membuat banyak orang penasaran dengan game FPS yang diklaim bakal menyaingi game FPS lain seperti CS:GO dan juga Overwatch. Apalagi game ini memang diciptakan untuk menjadi game kompetitif dan Esports Ready.

Viewers Valorant di Twitch
Viewers Valorant di Twitch (photo/Twitch)

Alhasil Valorant berhasil mendapatkan hampir 1 juta penonton di Twitch secara bersamaan. Angka tersebut bisa dibilang sangat besar dan menunjukkan bahwa antusiasme gamers terhadap game ini sangat tinggi.

Bahkan game MOBA League of Legends buatannya tidak sanggup menembus jumlah penonton tersebut saat itu.

Diketahui bahwa Riot Games memang sudah merilis game Valorant ini untuk beberapa content creator seperti Shroud, Warowl, Just9n, hingga xQcOW.


Saat ini Riot Games tengah bekerja untuk membuat lebih banyak karakter, senjata, dan melakukan sedikit balancing terhadap map dan juga senjata agar nantinya pemain tidak mendapatkan masalah ketika game ini sudah dirilis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US