Ngakak! Politisi Pakistan Anggap Video Stunt GTA V Adalah Video Asli
photo/Twitter/GandapurPAT
Game

Ngakak! Politisi Pakistan Anggap Video Stunt GTA V Adalah Video Asli

Indozone Media
Kamis, 11 Juli 2019 15:38 WIB 11 Juli 2019, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Perkembangan grafis dari video game dari tahun ke tahun pastinya semakin meningkat. Setiap tahunnya para developer game berlomba untuk memberikan grafis yang sangat realistis sehingga dapat menyamai grafis di dunia nyata.

Ternyata baru-baru ini ada seorang politisi asal Pakistan yang bernama Khurram Nawaz Gandapur yang tertipu dengan grafis dari game GTA V. GTA V sendiri memang dikenal memiliki grafis yang sangat realistis walaupun sudah diluncurkan sejak lama.

Diketahui bahwa Gandapur mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah truk tanki yang menghadang sebuah pesawat Airbus untuk mendarat. Ia juga menulis bahwa ia mengapresiasi tindakan pilot dari pesawat tersebut yang dapat menyelamatkan pesawatnya.

Twitter/GandapurPAT
Twitter/GandapurPAT


Namun ternyata video yang diunggah tersebut adalah sebuah video stunt dari game GTA V yang dilakukan oleh seorang YouTuber dengan nama The UiGamer. Banyak pengguna Twitter yang kemudian mengomentari postingan tersebut.



Menyadari bahwa ia telah mengunggah sebuah video cuplikan dari game, Gandapur pun akhirnya menghapus video tersebut untuk menutup rasa malunya.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE