The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Final Fantasy XIV Kini Miliki 24 Juta Pemain, Jadi Seri Final Fantasy Paling Laris!
Keyart dari game MMORPG Final Fantasy XIV Online (photo/Square Enix)
Game

Final Fantasy XIV Kini Miliki 24 Juta Pemain, Jadi Seri Final Fantasy Paling Laris!

Kamis, 14 Oktober 2021 09:42 WIB 14 Oktober 2021, 09:42 WIB

INDOZONE.ID - Melalui event Hands-on dari ekspansi Final Fantasy 14 yang bertajuk Endwalker, Director dari game tersebut yaitu Naoki Yoshida mengungkapkan bahwa kini Final Fantasy 14 telah memiliki 24 juta pemain.

Ya, game MMORPG besutan Square Enix tersebut telah mendapat pencapaian besar, namun tidak hanya dari jumlah pemain saja tetapi juga dari segi keuntungan.

Disebutkan bahwa Final Fantasy 14 kini menjadi seri game Final Fantasy dengan keuntungan terbesar yang pernah dicapai oleh Square Enix. Hal tersebut yang membuat Yoshida ingin membuat Final Fantasy 14 menjadi game yang bisa bertahan lama.

"Mungkin tidak pantas bagi saya untuk mengatakan hal ini, tetapi dalam bisnis, kami bisa mencapai kesuksesan yang besar. Ke depannya kami tak ingin mengeluarkan biaya untuk investasi dan memastikan bahwa game ini akan menjadi salah satu game yang dapat dinikmati oleh pemain kami," ucap Yoshida.

Pencapaian ini berhasil dicapai oleh Final Fantasy 14 setelah game tersebut diluncurkan selama 11 tahun. Pada tahun 2015 game tersebut telah memiliki 4 juta pendaftar dan angkanya meningkat sampai sekarang.

Selain itu meskipun ekspansi Endwalker yang akan dirilis sebentar lagi mengakhir cerita utama dari game tersebut, disebutkan bahwa Final Fantasy 14 masih akan menghadirkan hal-hal baru untuk 10 tahun yang akan datang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US