The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Genshin Impact v2.1 Hadirkan Karakter Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara!
Keyart dari Genshin Impact v2.1 besutan miHoYo (photo/miHoYo)
Game

Genshin Impact v2.1 Hadirkan Karakter Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara!

Minggu, 22 Agustus 2021 09:05 WIB 22 Agustus 2021, 09:05 WIB

INDOZONE.ID - miHoYo selaku pengembang dari Genshin Impact baru-baru ini mengumumkan kehadiran update v2.1 yang akan menghadirkan kelanjutan cerita Traveler di region baru yaitu Inazuma.

Update bertajuk 'Dunia di Bawah Cahaya Rembulan' tersebut bakal meluncur pada tanggal 1 September 2021 mendatang dan bakal menghadirkan beberapa konten baru seperti dua pulau besar, tiga karakter yang bisa dimainkan, hingga cerita akhir di Inazuma.

Di v2.1, Traveler akan mengunjungi sebuah pulau bernama Watatsumi dimana pulau tersebut adalah markas dari pasukan pemberontak yang memiliki pemandangan sangat indah.


Kemudian juga terdapat Pulau Seirai yang hadir sebagai tempat sunyi dan diselimuti oleh badai petir. Kedua pulau tersebut bakal diisi oleh boss jenis baru seperti Hydro Hypotasis, Thunder Manifestation, dan Boss Domain Trounce yaitu Signora.

Untuk karakter, nantinya pemain bisa memainkan 3 karakter yang sebelumnya sudah diperlihatkan di v2.0 seperti Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan juga Kujou Sara.

Tampilan karakter Raiden Shogun di Genshin Impact v2.1
Tampilan karakter Raiden Shogun di Genshin Impact v2.1 (photo/miHoYo)

Raiden Shogun sendiri hadir sebagai karakter bintang 5 bersenjata Polearm dan memiliki elemen Electro. Lalu Sangonomiya Kokomi hadir sebagai karakter bintang 5 berelemen Hydro dan memakai senjata berjenis Catalyst. Terakhir ada Kujou Sara yang menjadi karakter archer dengan elemen Electro.

Tampilan karakter Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact v2.1
Tampilan karakter Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact v2.1 (photo/miHoYo)

miHoYo juga akan menghadirkan sistem memancing di update v2.1 dimana pemain dapat memancing ikan di seluruh wilayah Teyvat. Ikan tersebut juga dapat diletakkan oleh pemain di Serenitea Pot.

Kebetulan di update ini, kolaborasi antara Genshin Impact dengan game Horizon Zero Dawn akan dimulai dimana para pemain dari platform PlayStation dapat mengklaim karakter archer bintang lima yaitu Aloy secara gratis saat login mulai tanggal 1 September.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US