The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Cara Mendapatkan Cinnabar Spindle dan Item Refin di Genshin Impact!
Cannibar Spindle di event terbaru Genshin Impact. (Genshin Impact)
Game

Begini Cara Mendapatkan Cinnabar Spindle dan Item Refin di Genshin Impact!

Sabtu, 27 November 2021 10:25 WIB 27 November 2021, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Game Genshin Impact baru-baru ini merilis pembaruannya ke update v23. pada 24 November kemarin. Di pembaruannya tersebut terdapat senjata baru yang populer dan dinantikan banyak orang akan kehadirannya.

Cinnabar Spindle menjadi senjata yang paling ditunggu. Cinnabar Spindle adalah Sword 4-star (B4) yang dirilis sebagai hadiah dari event "Shadows Amidst Snowstorms". Senjata ini begitu didambakan karena dianggap sebagai best-in-slot bagi Albedo, karakter B5 yang saat ini sedang menjadi featured banner bersama Eula.

Senjata ini sangat cocok dengan Albedo karena peningkatan 69% DEF dari substat-nya. Selain itu, Cinnabar Spindle juga punya efek peningkatan Elemental Skill DMG yang diambil dari 80% DEF penggunanya.

Baca Juga: Update v2.3 Genshin Impact Bakal Hadirkan Banner Gorou dan Arataki, Rilis 24 November

Senjata yang bisa didapatkan secara gratis dari hadiah event ini rupanya memiliki beberapa cara untuk meraihnya. Kamu harus melewati beberapa langkah agar mampu mendapatkannya sekaligus item Refine-nya, Alkahest.

Cinnabar Spindle akan kamu dapatkan sebagai hadiah dari rangkaian event "Shadows Amidst Snowstorms". Namun, kamu tidak serta-merta langsung bisa mengakses event tersebut.

Untuk bisa mengaktifkan event, kamu harus menjalankan misi "The Snowy Past". Kamu diharuskan pergi ke Alchemy di Mondstadt untuk bertemu Sucrose, Timaeus, dan Albedo.

Saat event "Shadows Amidst Snowstorms" sudah terbuka, kamu akan melihat beberapa pilihan misi. Untuk saat ini, hanya dua misi yang sudah terbuka, yakni "Born of the Snow" dan "Dragonspine Special Training".

"Born of the Snow" merupakan misi membuat boneka salju yang harus kamu lakukan pertama kali. Kamu bisa melihat ikon boneka salju pada mini-map untuk lokasi boneka salju pertama.

Setelah membuka misi "Born of the Snow", kamu tidak serta merta langsung mendapatkan Cinnabar Spindle. Kamu harus mengumpulkan komponen-komponen boneka salju dengan menyelesaikan beberapa misi "Dragonspine Special Training".

Cara mendapatkan Cinnabar Spindle
Cara mendapatkan Cinnabar Spindle. (Istimewa)

Pada misi "Dragonspine Special Training", kamu akan mendapatkan tiga misi turunan, yakni Agility Training, Tracker Training, dan Combat Training. Dari ketiga misi tersbeut, kamu harus prioritaskan Tracker Training terlebih dahulu. Sebab, di sinilah kamu akan mendapat part-part boneka salju untuk misi "Born of the Snow".

Setelah mendapat Cinnabar Spindle, prioritas selanjutnya adalah menyelesaikan misi-misi lain di "Dragonspine Special Training" seperti Agility Training dan Combat Training. Di sinilah kamu akan mendapat banyak hadiah seperti Primogems, Mora, dan Snowstrider Emblem sebagai "koin" penukaran hadiah untuk event kali ini.

Dari koin Snowstrider Emblem inilah kamu bisa mendapatkan item refine Cinnabar Spindle, Alkahest. Item tersebut tersedia di Event Shop dengan harga 400 Snowstrider Emblem.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US