The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Publisher Genshin Impact, miHoYo Resmi Ubah Nama Jadi Cognosphere, Kenapa Ya?
Poster Genshin Impact. (Genshin Impact)
Game

Publisher Genshin Impact, miHoYo Resmi Ubah Nama Jadi Cognosphere, Kenapa Ya?

Developer baru

Senin, 13 Desember 2021 12:28 WIB 13 Desember 2021, 12:28 WIB

INDOZONE.ID - Bagi para pemain game Genshin Impact, tentu sangat kental dan familiar dengan nama pengembang game atau publisher miHoYo. miHoYo dikenal sebagai pengembang game ternama di dunia yakni Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, Tears of Themis dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, nama miHoYo harus diubah menjadi nama publisher game terbaru untuk game Genshin Impact. Ini artinya bahwa miHoYo tidak lagi menjadi nama pengembang game yang merancang dan mengembangkan Genshin Impact kedepannya.

Hal ini menjadi banyak diperbincangkan bagi para pecinta game di komunitas Genshin Impact. Nama Cognosphere ditemukan dalam deskripsi game Genshin Impact pada layanan Epic Games.

Baca Juga: Jadi ‘Best Mobile Game’ di TGA 2021, miHoYo Bagikan 1.600 Primogems di Genshin Impact!

Rupanya, perubahan nama publisher tersebut telah diinformasikan Genshin Impact sejak 24 November 2021 lalu. Hal ini mereka umumkan lewat website resmi yang menuliskan bahwa terdapat perubahan nama untuk pengembang game Genshin Impact.

Perubahan developer Genshin Impact
Logo Cognosphere. (Genshin Impact)

Dear Travelers,

Genshin Impact telah hadir di Epic Games Store selama beberapa bulan terakhir sejak 9 Juni. Hari ini kami ingin mengumumkan kepada seluruh Traveler bahwa kalian sudah bisa melakukan transaksi pembayaran in-game dengan berbagai metode pembayaran yang telah didukung oleh Epic Games Store.

Untuk memastikan keamanan pada saat melakukan transaksi, kami akan menerima berbagai masukan dari pemain dan akan membuka opsi pembayaran lainnya secara global. Sementara itu dengan banyaknya keterlibatan ini, publisher Genshin Impact di Epic Games Store telah diubah menjadi COGNOSPHERE PTE. LTD., dimana mereka akan bertangung jawab dalam mempublikasikan berbagai hal pada berbagai platform. Kami menjamin kualitas layanan kami kepada semua pihak.

Cognosphere sendiri adalah perusahaan publisher yang bergerak di bidang terknologi secara komersil. Perusahaan ini berdiri pada 12 Juli 2021 lalu dengan nama Cognosphere Pte. Ltd dan merupakan perusahaan milik miHoYo yang berlokasi di Singapura.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US