The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

God of War Siap Meluncur di Platform PC Tanggal 14 Januari Tahun Depan!
Tampilan in-game engine footage dari God of War di PC (photo/PlayStation Mobile)
Game

God of War Siap Meluncur di Platform PC Tanggal 14 Januari Tahun Depan!

Kamis, 21 Oktober 2021 09:00 WIB 21 Oktober 2021, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu Sony Interactive Entertainment telah mengonfirmasi jika pihaknya akan lebih berfokus untuk menghadirkan game-game eksklusif PlayStation di platform PC, dan kini ada satu game eksklusif dari PS4 telah dipastikan hadir di platform PC via Steam.

Game tersebut adalah God of War (2018). Ya, game besutan Santa Monica Studio yang diluncurkan pada tahun 2018 tersebut dipastikan meluncur di PC pada tanggal 14 Januari 2022 mendatang.

Tampilan in-game engine footage dari God of War di PC
Tampilan in-game engine footage dari God of War di PC (photo/PlayStation Mobile)

Disebutkan bahwa versi PC dari God of War bakal menghadirkan sejumlah keunggulan dibandingkan dengan versi PS4 seperti dukungan resolusi hingga 4K, Nvidia DLSS dan Reflex, dukungan layar ultra-wide, dan juga kustomisasi kontrol.

"Versi PC menghadirkan banyak preset grafis yang membuat tampilan visual menjadi lebih baik di setup kamu. Mulai dari resolusi bayangan lebih tingg sampai refleksi yang ditingkatkan," ucap Grace Orlady selaku Senior Community Manager dari Santa Monica Studio.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs Steam, saat ini kalian sudah bisa melakukan pre-purchase terhadap game God of War dengan harga Rp729.000. Sayangnya belum ada informasi terkait spesifikasi PC minimum yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut.

Dengan ini, maka ini bertambah daftar game eksklusif PlayStation yang sudah hadir di PC. Dimana PlayStation sebelumnya sudah menghadirkan game seperti Days Gone, Uncharted 4: A Thief's End, Uncharte: The Lost Legacy, hingga Horizon Zero Dawn.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US