The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Dirilis, Hero Cecilion di Mobile Legends Sudah Jadi Langganan Ban
Hero Cecilion di Mobile Legends (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Baru Dirilis, Hero Cecilion di Mobile Legends Sudah Jadi Langganan Ban

Jumat, 14 Februari 2020 10:59 WIB 14 Februari 2020, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Moonton baru saja resmi mendatangkan hero baru yaitu Cecilion di server global Mobile Legends. Hero Cecilion sendiri hadir sebagai seorang mage yang mampu menghabisi musuh dengan mudah dengan skill mengesankan yang dimiliknya.

Namun tak lama setelah hero tersebut diluncurkan di Mobile Legends, Cecilion langsung menjadi hero yang paling banyak di-ban oleh para pemain saat bermain Ranked Match.


Memang sudah menjadi tradisi bagi hero-hero baru untuk menjadi langganan ban para pemain di Mobile Legends. Pasalnya masih belum banyak pemain yang dapat melakukan counter terhadap hero tersebut.

Apalagi Cecilion sendiri diketahui hadir dengan skill yang bisa dibilang sangat OP (Overpowered). Bahkan skill 1 yang dimiliki oleh Cecilion juga dapat memberi damage yang cukup besar dan dapat digunakan berkali-kali.


Sementara skill 2 dari Cecilion dapat mengumpulkan musuh ke satu titik sehingga anggota tim bisa lebih mudah menghabisi musuh dengan menggunakan skill mereka masing-masing.

Mungkin ke depannya Moonton akan melakukan nerf ke hero Cecilion sehingga tak terus menjadi langganan ban para pemain di Ranked Match. Nah, gimana nih pendapat kalian tentang hero Cecilion ini? Tulis di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US