Byleth Resmi Jadi Karakter DLC Baru di Super Smash Bros. Ultimate
photo/YouTube/Nintendo
Game

Byleth Resmi Jadi Karakter DLC Baru di Super Smash Bros. Ultimate

Minggu, 19 Januari 2020 15:07 WIB 19 Januari 2020, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Melalui acara live streaming Nintendo Direct kemarin malam, Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan satu karakter baru di game Super Smash Bros. Ultimate, karakter tersebut adalah Byleth.

Ya, karakter protagonis dari seri game Fire Emblem: Three Houses ini dipilih oleh Nintendo untuk menjadi karakter Fire Emblem kedepalan yang dihadirkan ke game tersebut sekaligus menjadi karakter DLC terakhir di ekspansi kali ini.

Dalam trailer yang diperlihatkan oleh Nintendo kemarin, kehadiran Byleth sendiri dibuat dengan menggunakan cuplikan adegan saat Byleth terperangkap oleh seorang penyihir bernama Solon.

Super Smash Bros. Ultimate
photo/Nintendo/Super Smash Bros.

Setelah itu, Byleth langsung hadir dalam versi gender pria dan wanita. Seperti di game aslinya, Bylteh akan menggunakan senjata hero's relic miliknya yang bernama Sword of Creator.

Namun banyak pemain dan fans Super Smash Bros. Ultimate yang kurang menyambut kehadiran Byleth di game tersebut. Hal tersebut dibuktikan dari rasio like-dislike di video YouTube yang saat ini cukup imbang.

Sekedar informasi, Super Smash Bros. Ultimate sendiri merupakan game fighting crossover yang dikembangkan oleh Nintendo dan Bandai Namco Studios. Game yang sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu ini hanya tersedia secara eksklusif di platform Nintendo Switch saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU