The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masuki Tahap Akhir, Lewis Tan Sebut Film Mortal Kombat Sangat Keren
photo/NetherRealm/IMDb
Game

Masuki Tahap Akhir, Lewis Tan Sebut Film Mortal Kombat Sangat Keren

Selasa, 26 November 2019 19:40 WIB 26 November 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Warner Bros dan NetherRealm Studios mengumumkan bahwa mereka akan segera mengangkat game fighting Mortal Kombat menjadi sebuah film layar lebar. Diketahui bahwa film tersebut akan dirilis tahun 2021 nanti.

Diketahui bahwa film tersebut menghadirkan aktor bela diri terkenal seperti Lewis Tan dan Joe Taslim. Saat ini tahap produksi dari film tersebut dikabarkan sudah memasuki akhir.

Melalui akun Twitter resminya, Lewis Tan mengatakan bahwa choreography dari pertarungan final film Mortal Kombat tersebut sangat luar biasa keren dan berada di level yang berbeda.

"Baru mempelajari choreography untuk scene final... Itu sangat fantastis dan ada di level berbeda, saya sudah mengimpikan ini sejak lama. Menakjubkan. #MortalKombat" tulis Lewis Tan.

Memang belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh Lewis Tan di film tersebut. Namun dengan pengakuan Lewis Tan tentang film tersebut yang sangat luar biasa menunjukkan bahwa film tersebut bukanlah film yang main-main.

Mortal Kombat
photo/Microsoft

Film Mortal Kombat sendiri diketahui akan menampilkan karakter terkenal dari game Mortal Kombat seperti Sub Zero, Scorpion, Jax, Shang Tsung, Sonya Blade, Kung Lao, Kano, Liu Kang, dan juga Raiden.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US