Bantu Cegah Virus Corona, Razer Kini Juga Produksi Masker!
Ilustrasi masker buatan Razer (Ilustrasi/RAZER/INDOZONE)
Game

Bantu Cegah Virus Corona, Razer Kini Juga Produksi Masker!

Jumat, 20 Maret 2020 10:52 WIB 20 Maret 2020, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran wabah virus corona di beberapa negara selain Tiongkok membuat banyak aktivitas dan acara menjadi terganggu. Bahkan banyak turnamen game yang ditunda akibat kehadiran virus tersebut.

Baru-baru ini Chief Executive Officer dari Razer yaitu Min-Liang Tan mengatakan bahwa mereka saat ini sedang membantu pencegahan virus corona dengan cara ikut memproduksi masker.

Melalui akun Twitter pribadinya, bos dari perusahaan peripheral gaming terkenal tersebut mengumumkan bahwa mereka telah mengubah beberapa pabriknya untuk memproduksi masker yang akan didonasikan ke banyak negara di seluruh dunia.

"Selama beberapa hari ini, desainer kami telah bekerja untuk mengubah beberapa pabrik kami agar dapat memproduksi masker yang nantinya akan didonasikan ke seluruh dunia," ucap Min-Liang Tan.

Saat ini Razer berencana untuk menyumbang 1 juta masker secara global. Salah satu negara yang mereka fokuskan nantinya adalah Singapura yang merupakan negara tempat Headquarters dari Razer.

Namun Min-Liang Tan mengatakan bahwa masker yang mereka buat tersebut tidak memiliki desain unik ala-ala gaming sama sekali. Nantinya masker tersebut memiliki bentuk yang sama seperti masker standar lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US