Perilisan Final Fantasy VII Remake Versi Fisik Terancam Ditunda Karena Corona
Final Fantasy VII Remake (photo/Square Enix)
Game

Perilisan Final Fantasy VII Remake Versi Fisik Terancam Ditunda Karena Corona

Minggu, 22 Maret 2020 12:00 WIB 22 Maret 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Square Enix tengah bersiap-siap untuk meluncurkan game RPG (Role-playing Game) baru buatannya yaitu Final Fantasy VII Remake. Diketahui bahwa game ini akan tersedia secara fisik dan juga digital untuk console PlayStation 4.

Namun baru-baru ini Square Enix melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa perilisan versi fisik dari game tersebut terancam ditunda akibat virus corona. Pasalnya saat ini banyak negara yang telah melarang pengapalan dari negara lain.

"Karena hadirnya virus COVID-19, kami ingin memberikan update tentang bagaimana kondisi ini dapat mempengaruhi peluncuran game Final Fantasy VII Remake," tulis pihak Square Enix.

Pihak Square Enix tetap memastikan bahwa game buatannya tersebut tetap diluncurkan pada tanggal 10 April 2020 mendatang. Namun akan ada negara tertentu yang belum mendapatkan versi fisik dari game tersebut.

"Peluncuran global dari Final Fantasy VII Remake tetap dijalankan tanggal 10 April. Namun karena adanya masalah distribusi di beberapa negara menyebabkan beberapa dari kalian yang tidak mendapatkan game tersebut ketika dirilis nanti," tutup Square Enix.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US