Riot Games Gratiskan Semua Hero di Game League of Legends: Wild Rift
photo/League of Legends
Game

Riot Games Gratiskan Semua Hero di Game League of Legends: Wild Rift

Selasa, 22 Oktober 2019 15:07 WIB 22 Oktober 2019, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mobile pada umumnya memiliki sistem dimana para pemain diharuskan untuk membeli hero yang tersedia di game tersebut.

Pasalnya hero menjadi salah satu pemasukan dari developer game MOBA selain menjual skin dan juga item-item lain. Namun tampaknya bakal ada game yang mendobrak aturan pembelian hero tersebut.


Game tersebut adalah League of Legends: Wild Rift yang baru saja diumumkan oleh Riot Games. Dikatakan bahwa game tersebut nantinya akan memberikan kebebasan kepada pemain untuk menggunakan semua hero secara gratis.

Informasi mengenai hal tersebut disebutkan langsung oleh pihak Riot Games di deskripsi game League of Legends: Wild Rift di Google Play Store. Terlihat bahwa Riot Games memang menegaskan bahwa game ini bukanlah sebuah game pay-to-win.

LoL: Wild Rift
photo/League of Legends: Wild Rift

"SKILLS NOT BILLS. Semua Champions (Heroes) bisa dimainkan secara gratis, dan tidak akan ada sistem pembayaran untuk waktu bermain atau menambah kekuatan. Selamanya" tulis pihak Riot Games.

Tentunya hal tersebut menjadi pukulan besar bagi game-game MOBA mobile seperti Mobile Legends. Pasalnya game buatan Moonton tersebut hadir dengan sistem pay-to-win dimana pemain bisa meningkatkan kekuatan hero dengan membeli skin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU