The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

RayArk Pamerkan Trailer Film Deemo yang Diangkat dari Game Rhythm Buatannya
Teaser PV dari film Deemo yang diangkat dari game buatan RayArk (photo/RayArk Inc.)
Game

RayArk Pamerkan Trailer Film Deemo yang Diangkat dari Game Rhythm Buatannya

Bakal menceritakan kisah yang terdapat di dalam game Deemo asli

Sabtu, 21 November 2020 14:34 WIB 21 November 2020, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian yang menyukai game dengan genre rhythm pasti pernah mendengar game Deemo yang dibuat oleh RayArk. Ya, game besutan pengembang game Cytus ini diketahui menjadi salah satu game rhythm mobile yang cukup terkenal sampai saat ini.

Bicara tentang game Deemo, baru-baru ini RayArk telah mengunggah PV (Promotional Video) dari film Deemo yang diangkat langsung dari game aslinya. Ya, diketahui bahwa game tersebut bakal dibuat menjadi sebuah film dengan tampilan visual ala-ala anime.

Baca Juga: Greget! Pria Ini Main Game Rhythm di Tablet dengan Memakai Martil dan Powerbank!


PV tersebut pun diunggah sebagai bentuk perayaan untuk ulang tahun Deemo yang ke-7. Dimana video tersebut menampilkan beberapa cuplikan scene dari film Deemo tersebut yang menceritakan kisah dari game aslinya.

"Deemo, salah satu game RayArk yang sangat populer dengan membawa lagu piano dengan storyline yang emosional kini bakal diproduksi menjadi animasi film oleh Pony Canyon Inc. dan Production I.G.," tulis pihak RayArk Inc.

Baca Juga: RayArk Perkenalkan Game Rhythm Terbarunya Yaitu Deemo II

Sekedar informasi, Pony Canyon sendiri merupakan sebuah studio film animasi terkenal yang juga pernah membantu pembuatan serial animasi Attack on Titan. Tentunya hal tersebut membuat banyak orang yang percaya bahwa film ini bakal hadir dengan kualitas yang sangat bagus.

Selain itu musik yang dihadirkan di film tersebut juga akan dibuat oleh Kajiura Yuki, yang dikenal sebagai komposer musik untuk serial animasi terkenal seperti Fate/Zero, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), dan masih banyak lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US