The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Ingin Hadirkan Mode Khusus di Valorant Agar Pemain Tidak Stress!
Ilustrasi agent-agent di game FPS Valorant (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Ingin Hadirkan Mode Khusus di Valorant Agar Pemain Tidak Stress!

Ingin hadirkan mode yang lebih casual dan menyenangkan

Rabu, 16 September 2020 10:44 WIB 16 September 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Belum ada satu tahun semenjak Riot Games merilis game FPS miliknya yaitu Valorant, kini game tersebut sudah berhasil mendapatkan banyak pemain dan kini sejumlah organisasi Esports sudah memiliki tim untuk game Valorant tersebut.

Menjadi salah satu game FPS kompetitif yang menghadirkan gameplay cukup unik, Riot Games selaku pengembang dari game tersebut tampaknya ingin menghadirkan sebuah mode baru yang dapat membantu pemain agar tidak terlalu stress.

Pasalnya dalam game-game kompetitif, biasanya pemain akan mengalami stress setelah memainkan banyak match kompetitif. Maka dari itulah pihak Riot Games pun ingin menghadirkan sebuah mode yang bisa membuat pemain menjadi tidak stress.

Gameplay Valorant
Gameplay Valorant (photo/Riot Games)

Sebelumnya Valorant sendiri sudah menghadirkan beberapa mode seperti Spike Rush dan Deathmatch. Namun kedua mode tersebut masih dianggap terlalu kompetitif dan masih bisa membuat pemain stress.

Joe Ziegler selaku Game Director dari Valorant kini tengah berusaha untuk menghadirkan mode khusus tersebut agar membuat pemain tidak stress terhadap game Valorant namun tetap memainkan game ini.

"Hal tersebut yang saat ini sedang kita pikirkan di Valorant. Berbagai hal baru untuk membantu kalian berkompetisi namun terdapat hal lain yang juga bisa membantu kalian agar mengenal lebih dalam terkait game Valorant sendiri," ucap Ziegler.

Di game FPS kompetitif lain seperti CS:GO, Valve sendiri menghadirkan kebebasan kepada komunitas untuk membuat mode game mereka sendiri sehingga mode-mode casual seperti Surf Map hingga 1v1 map pun muncul agar pemain bisa sedikit lebih santai saat memainkan game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US