The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

miHoYo Bakal Pamerkan Game Genshin Impact di Event PAX East 2020 Nanti
Game Genshin Impact buatan miHoYo (photo/YouTube/Genshin Impact)
Game

miHoYo Bakal Pamerkan Game Genshin Impact di Event PAX East 2020 Nanti

Sabtu, 15 Februari 2020 11:57 WIB 15 Februari 2020, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran game Genshin Impact memang membuat para pencinta game JRPG menjadi tidak sabar untuk segera memainkan game tersebut. Apalagi game ini hadir dengan kualitas grafis yang bisa dibilang sangat bagus dan menarik.

Game yang dikembangkan oleh miHoYo tersebut memang menjadi salah satu game yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh para gamers. Apalagi miHoYo juga berencana untuk meluncurkan game tersebut di platform mobile seperti Android dan iOS.

Baru-baru ini miHoYo mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan gameplay dari game Genshin Impact tersebut di event PAX East 2020 mendatang. Di event tersebut, pihak miHoYo juga akan sekaligus melakukan promosi untuk game barunya tersebut.

Melalui press releasenya, pihak miHoYo mengatakan bahwa nantinya game Genshin Impact akan segera dipamerkan di booth #25035 di Expo Hall PAX East 2020, Boston, AS. Pengunjung juga bisa mencoba demo dari game tersebut di tanggal 27 Februari sampai 3 Maret mendatang.

Logo acara PAX East 2020
Logo acara PAX East 2020 (photo/The Outerhaven)

Sekedar informasi, Genshin Impact sendiri merupakan game JRPG yang menghadirkan visual anime-style dengan perpaduan grafis seperti yang terdapat pada game The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Nantinya game tersebut akan diluncurkan pada tahun 2020 ini di platform PC, PlayStation 4, Android, iOS, dan Nintendo Switch. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut tentang game ini ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US