Sambut Season 10, League of Legends Hadirkan Video Cinematic Keren!
League of Legends Season 10 (photo/YouTube/LeagueofLegends)
Game

Sambut Season 10, League of Legends Hadirkan Video Cinematic Keren!

Senin, 13 Januari 2020 11:18 WIB 13 Januari 2020, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - League of Legends saat ini menjadi salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang cukup terkenal. Riot Games selaku pengembang tentu terus menghadirkan konten yang menarik untuk para pemain setia League of Legends.

Baru-baru ini Riot Games telah mengunggah sebuah trailer video baru untuk menyambut Season 10 dari League of Legends yang dimulai pada tahun 2020 ini. Trailer tersebut diketahui hadir dengan lagu Warriors yang di cover oleh 2WEI dan juga Edda Hayes.


Dalam video tersebut, terdapat beberapa karakter atau champions terkenal dari League of Legends seperti Kai'Sa, Vi, Caitlyn, Garen, dan lainnya. Semua karakter tersebut hadir dengan kualitas animasi yang luar biasa keren dan menakjubkan.

League of Legends sendiri memang terkenal dalam menghadirkan video-video animasi serta lagu yang dapat membuat para pemain merasa takjub. Hal tersebut juga sebagai salah satu bentuk promosi dari Riot Games untuk menambah pemain League of Legends.

Vi League of Legends
Vi League of Legends (photo/YouTube/League of Legends)

Diketahui bahwa animasi dari video tersebut dibuat oleh Blur Studio, sebuah perusahaan animasi terkenal dari California yang telah menangani berbagai proyek untuk film-film besar seperti Iron Man, Bat Man, Deadpool, dan masih banyak lagi.

Tentu budget yang dikeluarkan oleh Riot Games untuk membuat video berdurasi 3 menit lebih ini juga tidak main-main. Namun hal tersebut dibayarkan dengan respon para fans yang sangat menyukai animasi dan juga lagu di video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU