The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Martha Is Dead Hadirkan Grafis Realistis Saat Dirilis di PlayStation 5
Teaser Game Martha Is Dead (photo/Wired Productions)
Game

Martha Is Dead Hadirkan Grafis Realistis Saat Dirilis di PlayStation 5

Minggu, 15 Maret 2020 12:00 WIB 15 Maret 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini salah satu developer game indie asal Italia yang bernama LKA telah mengumumkan game horror barunya yang diberi nama Martha Is Dead dan akan diterbitkan oleh Wired Productions.

Meskipun dikembangkan oleh developer indie, game tersebut diketahui hadir dengan kualitas grafis yang bisa dibilang sangat realistis. Dalam trailer yang diunggah oleh Wired Productions, terlihat bahwa game ini tak kalah dengan game AAA lainnya.


Kepala studio dari LKA, Luca Dalco saat sedang diwawancarai oleh GamesRadar mengatakan bahwa game ini nantinya akan diluncurkan untuk console PlayStation 5 dengan menghadirkan grafis yang sangat bagus dan berkualitas.

Pasalnya Dalco mengatakan bahwa spesifikasi yang dimiliki oleh PlayStation 5 sangat luar biasa sehingga memberikan mereka kesempatan untuk menampilkan grafis yang bagus dengan memanfaatkan teknologi ray tracing.

Martha Is Dead
Martha Is Dead (photo/LKA)
Martha Is Dead
Martha Is Dead (photo/LKA)

Namun nantinya game Martha Is Dead tidak akan menjadi game eksklusif yang diluncurkan di PS5. Diketahui bahwa LKA juga berencana untuk merilis game ini di platform PC via Steam.

Sayangnya sampai saat ini pihak LKA dan Wired Productions masih belum mengumumkan tanggal perilisan dari game ini. Kemungkinan besar game tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US