Baru Rilis di PC, Monster Hunter World: Iceborne Punya Banyak Masalah
Monster Hunter World: Iceborne (photo/Capcom/Steam)
Game

Baru Rilis di PC, Monster Hunter World: Iceborne Punya Banyak Masalah

Selasa, 14 Januari 2020 09:59 WIB 14 Januari 2020, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Capcom baru saja resmi meluncurkan update ekspansi Monster Hunter World: Iceborne untuk para pengguna PC di Steam. Update ekspansi ini menghadirkan segudang konten baru untuk para pemain Monster Hunter World.


Namun diketahui kehadiran update tersebut malah membuat game tersebut mendapatkan banyak masalah. Banyak pemain yang mengeluh tentang performa PC mereka yang meningkat drastis sejak kehadiran update tersebut.

"Capcom sukses membawa Iceborne ke PC. Namun mereka gagal mengoptimalkan game tersebut. Penggunaan CPU saya menyentuh angka 100% ketika sedang memainkan MHW, dan sekarang membuat PC saya menjadi freeze" tulis seorang pemain di Steam.

Diketahui masih banyak pemain Monster Hunter World lain yang melaporkan hal serupa. Hal tersebut membuat halaman game Monster Hunter World di Steam dipenuhi oleh kritikan dan keluhan para pemain yang disertai dengan review buruk.

Review Steam MHW
photo/Screenshot/Steam

Selain masalah performa, beberapa pemain juga melaporkan bahwa save data dari game miliknya tiba-tiba saja hilang ketika melakukan update ke ekspansi tersebut. Tentu hal tersebut cukup membuat pemain tersebut kesal.

Pihak Capcom sendiri saat ini sedang melakukan investigasi terkait masalah tersebut. Para pemain juga dapat melaporkan masalah ini melalui situs capcom.com/mhwsupport agar masalah tersebut cepat diselesaikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU