The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dipandu Jess No Limit, Sisca Kohl Bermain Hati dengan Sky: Children of the Light
Jess dan Sisca Kohl menjajal game "Sky: Children of the Light" (ANTARA/HO)
Game

Dipandu Jess No Limit, Sisca Kohl Bermain Hati dengan Sky: Children of the Light

Etdah!

Selasa, 07 Juni 2022 12:04 WIB 07 Juni 2022, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl, punya ketertarikan baru, keduanya asik bermain Game mobile multiplayer bertema petualangan sosial, "Sky: Children of the Light".

Jess No Limit dan Sisca Kohl yang menyaksikan video perkenalan game terbaru Sky bertema “Apakah Kamu Kenal Nur?”, merasa tertarik mengikuti permainan itu karena menawarkan petualangan sosial untuk berbagi kebahagiaan melalui permainan mobile.

Baca juga: Siap-siap! Serial Game Spider-Man akan Hadir di PC

"Bagian yang paling nyentuh aku itu saat bapak simpan foto anaknya di dompet,” kata Sisca, dalam siaran resmi, Selasa. "Aku juga ada kok. Foto Ayang di dompetku,” kata Jess menimpali Sisca Kohl.


Jess dan Sisca kemudian mencoba bermain "Sky: Children of the Light" bersama. Sisca yang baru mencoba dipandu Jess yang sudah pernah memainkan game. Mereka bermain dan membuat sejumlah tantangan yang menunjukkan keduanya mampu menjadi cahaya bagi pemain yang lain.

Game itu juga memungkinkan para pemain saling berinteraksi, misalnya terbang untuk menjelajah bersama, duduk berdua di ayunan, hingga berlari melintasi gurun dengan berpegangan tangan.

Selain itu, "Sky: Children of the Light" juga memungkinkan pemainnya untuk berlomba adu cepat menemukan teman baru, dan pemain yang kalah harus memasak makan malam dalam permainan itu.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US