Ini 5 Game Yang Akan Dipertandingkan di SEACA 2019!
SEACA 2019 (photo/Unipin).
Game

Ini 5 Game Yang Akan Dipertandingkan di SEACA 2019!

SEACA 2019 berlangsung 8-10 November 2019

Rovy
Rabu, 06 November 2019 16:38 WIB 06 November 2019, 16:38 WIB

INDOZONE.ID - Unipin kembali menggelar kompetisi eSports dengan skala internasional, South East Asia Cyber Arena (SEACA) 2019. Kompetisi eSports terbesar di Asia Tenggara ini akan diselenggarakan pada 8 hingga 10 November 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Adapun kompetisi ini akan memberikan total hadiah 2,4 miliar, dengan puluhan tim eSports yang akan bertanding dengan setidaknya ada 5 game yang akan dipertandingkan. Apa saja? Berikut 5 Game Yang Akan Dipertandingkan di SEACA 2019!

1. Free Fire

Free Fire
Free Fire (photo/play.google.com/Free Fire).

Garena Free Fire merupakan game elektronik untuk smartphone, dengan mengusung konsep action-adventure battle royale yang dikembangkan oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena. Permainan ini dirilis secara beta pada 20 November 2017 silam, dan secara resmi dirilis untuk Android serta iOS pada 4 Desember 2017.

2. PUBG

PUBG
PUBG (photo/play.google.com/PUBG).

PlayerUnknown's Battlegrounds atau lebih dikenal dengan nama PUBG, adalah permainan yang juga mengusung genre battle royale dengan para pemainnya sebanyak 100 orang sekaligus di sebuah pulau dan harus menjadi yang terakhir bertahan. Di PUBG sendiri kamu bisa bermain solo, duo, atau tim.

3. DOTA 2

DOTA 2
DOTA 2 (photo/store.steampowered.com/DOTA 2).

Siapa nih yang suka main DOTA 2? Game ini bisa dibilang merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. Mengusung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), DOTA 2 sudah banyak menghasilkan tim eSports sukses di seluruh dunia.

4. Tekken 7

Tekken 7
Tekken 7 (photo/store.steampowered.com/Tekken 7).

Nah, kalau ini kamu sudah pasti tau dong. Tekken 7 merupakan game fighting yang dikembangkan dan juga diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Tekken 7 ini sendiri adalah seri Tekken pertama yang menggunakan Unreal Engine lho guys. Siapa nih atlet eSports Tekken 7 favorit kamu?

5. Chess Rush

Chess Rush
Chess Rush (photo/play.google.com/Chess Rush)

Ya, Chess Rush! Walau terbilang masih baru, tapi peminat game ini tidak sedikit lho guys. Diterbitkan oleh Tencent Games, game yang mengusung tema Auto Battler ini menuntut kamu untuk berpikir keras menentukan berbagai strategi agar bisa memenangkan sebuah match.


Itulah 5 Game Yang Akan Dipertandingkan di SEACA 2019. Game mana nih yang paling gak sabar untuk kamu saksikan pertandingannya? Nah, daripada penasaran, mending beli dulu yuk tiketnya!

Dapatkan tiket masuk ke SEACA 2019 di: https://www.unipin.com/seaca2019 , dan untuk berbagai info lainnya kamu bisa kunjungi di Intagram @unipinindonesia ya!

#SEACA2019UniPineSports

TAG
Rovy
Rovy

Rovy

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU