Tinggal beberapa hari lagi menuju perilisan game Death Stranding. Game tersebut cukup banyak dinantikan oleh para gamers karena merupakan game ambisius yang dikerjakan oleh Hideo Kojima dan Kojima Productions.
Baru-baru ini Adult Swim selaku pembuat serial animasi terkenal yaitu Rick and Morty telah mengunggah sebuah video iklan crossover dari game Death Stranding di akun Facebook resminya.
Terlihat bahwa karakter Morty sedang menggunakan kostum dari Sam Porter Bridges lengkap dengan perlengkapan seperti tas, dan juga BBPod berisi bayi. Sementara Rick masih menggunakan kostum peneliti khasnya.
Dialog dari Rick dan Morty di iklan tersebut bisa dibilang cukup kocak. Pasalnya Rick pada saat itu mengatakan bahwa ia sangat ingin menggunakan bayi yang dibawa oleh Morty sebagai material untuk melakukan upgrade.
Awalnya Morty tidak setuju untuk menggunakan bayi tersebut untuk dijadikan bahan upgrade. Namun saat Rick menjelaskan bahwa bayi tersebut bisa membuatnya berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dan lainnya, Morty langsung setuju.
Saat ini iklan crossover dari Adult Swim tersebut telah disaksikan sebanyak 1,5 juta kali di platform Facebook. Tentu hal tersebut cukup menghibur para gamers yang menunggu kehadiran game tersebut.