Game Karya Anak Bangsa, Dreadout 2 Akan Tampil di Ajang Gamescom 2019
photo/DigitalHapiness
Game

Game Karya Anak Bangsa, Dreadout 2 Akan Tampil di Ajang Gamescom 2019

Jumat, 16 Agustus 2019 10:55 WIB 16 Agustus 2019, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Game horror karya anak bangsa yaitu Dreadout menjadi salah satu game buatan Indonesia yang terkenal sampai ke luar negeri. Apalagi game tersebut pernah dimainkan oleh salah satu YouTuber terkenal di dunia, PewDiePie.

Digital Hapiness selaku pengembang dari game tersebut belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seri kedua dari Dreadout yang diberi nama Dreadout 2. Tentunya hal tersebut mengundang perhatian para gamer di Indonesia.

Dalam trailer yang diunggah oleh Digital Hapiness ke channel YouTube miliknya, terlihat bahwa karakter utama dari game tersebut yaitu Linda hadir dengan potongan rambut yang pendek. Di seri sebelumnya, Linda hadir dengan rambut panjang dan diikat.


Selain itu, grafis yang dihadirkan di game Dreadout 2 ini juga makin membaik jika dibandingkan dengan seri pertamanya. Meskipun terdapat sedikit gerakan yang cukup kaku, hal tersebut bisa dimaklumi karena game ini adalah buatan developer game indie.


Digital Hapiness sendiri dikabarkan akan menunjukkan gameplay dari game Dreadout 2 ini di ajang Gamescom 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai 24 Agustus 2019 mendatang di Koelnmesse, Cologne, Jerman.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU