The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengisi Suara Trevor Philips di GTA V Ungkap Kapan GTA VI Akan Rilis
photo/YouTube/DeAdLyShN
Game

Pengisi Suara Trevor Philips di GTA V Ungkap Kapan GTA VI Akan Rilis

Kamis, 17 Oktober 2019 20:20 WIB 17 Oktober 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Bocoran mengenai game Grand Theft Auto VI sudah banyak bermunculan. Bocoran terbaru dari game tersebut memperlihatkan foto gameplay dari game tersebut ketika sedang mengendarai pesawat di bandara.

Namun sampai saat ini pihak Rockstar Games masih belum memberikan sedikit pun informasi mengenai kehadiran game GTA VI. Sampai baru-baru ini pengisi suara dari Trevor Philips memberikan informasi baru.

Trevor Philips
photo/eBOSS Canada

Steven Ogg yang merupakan pengisi suara Trevor Philips di Grand Theft Auto V baru-baru ini mengatakan bahwa Grand Theft Auto VI akan diluncurkan 'segera'.

Selain itu Steven juga mengatakan bahwa proses pembuatan game Grand Theft Auto VI sendiri kira-kira memerlukan waktu 7 sampai 8 tahun untuk selesai dan siap diluncurkan. Namun kita sendiri tidak tahu sejak kapan Rockstar Games memulai tahap pengerjaan dari game tersebut.

"Game tersebut (GTA VI) akan diluncurkan segera. Game itu juga membutuhkan waktu sekitar 7-8 tahun untuk membuatnya. Lakukan Matematika!" ucap Steven Ogg saat berada di acara Brasil Game Show 2019.

Namun salah satu leaker game Rockstar yang bernama Yan2295 mengatakan bahwa bisa saja ucapan Steven hanya sekedar prediksi dan untuk membingungkan para fans.

Pasalnya Steven pasti tidak diperbolehkan untuk mengungkapkan informasi tentang game tersebut jika ia benar-benar sudah tahu. Maka dari itulah ucapan tersebut dikatakan tidak tepat dan hanya sekedar prediksi saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US