Respawn Entertainment Ingin Buat Sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order
photo/Electronic Arts/Microsoft
Game

Respawn Entertainment Ingin Buat Sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order

Senin, 02 Desember 2019 13:57 WIB 02 Desember 2019, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Game terbaru dari Star Wars yang berjudul Star Wars Jedi: Fallen Order bisa dibilang berhasil mengundang perhatian para gamers. Alhasil game tersebut dilaporkan laris manis dalam dua minggu setelah peluncuran perdananya.

Bahkan Respawn Entertainment selaku pengembang dari game tersebut mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan antusiasme gamers terhadap game tersebut.


Melalui sebuah interview yang dilakukan oleh Games Radar, Brand Strategy Director dari Respawn Entertainment, Charlie Houser mengungkapkan keinginannya untuk membuat sekuel dari game Star Wards Jedi: Fallen Order tersebut.

"Membuat Fallen Order sangatlah menyenangkan. Untuk sebuah tim baru di Respawn, kami belajar banyak sehingga game tersebut bisa sampai seperti saat ini" ucap Houser.

Star Wars Jedi: Fallen Order
photo/Electronic Arts/Microsoft

"Kami ingin meneruskan untuk membuat pengalaman bermain dan cerita yang luar biasa dalam seri game Star Wars" lanjut Houser.

Namun keinginan Respawn Entertainment untuk melanjutkan cerita dari Star Wars Jedi: Fallen Order harus disetujui terlebih dahulu oleh Electronic Arts selaku publisher. EA mungkin akan memberikan lampu hijau jika penjualan dari game tersebut mencapai target mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU