The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Semakin Langka, Pria Ini Inisiatif untuk Rakit Nintendo Switch Sendiri
Nintendo Switch rakitan (photo/Imgur/Sarbaaz37)
Game

Semakin Langka, Pria Ini Inisiatif untuk Rakit Nintendo Switch Sendiri

Jumat, 17 April 2020 11:27 WIB 17 April 2020, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak orang yang kesulitan dalam mencari console Nintendo Switch karena stoknya yang terus berkurang sehingga membuatnya sangat langka. Bahkan kini console tersebut sudah dijual dengan harga yang bisa dibilang tak masuk akal.

Namun hal tersebut tidak membuat pria ini kehabisan akal untuk mendapatkan console Nintendo Switch baru yang ingin ia gunakan untuk memainkan game Animal Crossing: New Horizons yang baru saja dirilis.

Diketahui melalui akun Imgur miliknya, pria dengan username 'sarbaaz37' tersebut telah merakit console Nintendo Switch miliknya sendiri setelah berhasil membeli komponen-komponen console tersebut secara terpisah.

Komponen Nintendo Switch
Komponen Nintendo Switch (photo/Imgur/Sarbaaz37)

Sarbaaz37 juga memperlihatkan proses perakitan console Nintendo Switch tersebut secara bertahap agar nantinya orang lain juga bisa merakit console Switch mereka sendiri untuk mengatasi kelangkaan tersebut.

Nintendo Switch rakitan
Nintendo Switch rakitan (photo/Imgur/Sarbaaz37)

Bahkan harga yang diperlukan untuk merakit console Nintendo Switch sendiri juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan harga awal Nintendo Switch. Diketahui seluruh komponen yang ia beli hanya dibanderol dengan harga US$199 saja.

Selain itu Nintendo Switch hasil rakitan tersebut juga dapat bekerja dengan baik layaknya Nintendo Switch normal yang dibeli di pasaran secara resmi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US