The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Map Baru Valorant "Pearl" Terungkap, Siap Meluncur 22 Juni!
Map "Pearl" Valorant. (Twitter/@PlayVALORANT)
Game

Map Baru Valorant "Pearl" Terungkap, Siap Meluncur 22 Juni!

Jumat, 17 Juni 2022 16:10 WIB 17 Juni 2022, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Setelah menghadirkan agent baru yaitu Neon di update sebelumnya, Riot Games pun kini telah resmi mengungkap kehadiran update Episode 5 Act 1 dari Valorant yang bertajuk Dimension.

Bakal meluncur 22 Juni mendatang, nantinya episode baru di Valorant ini akan membawa banyak hal baru, salah satunya adalah map "Pearl".

Baca Juga: Fitur Baru PlayStation Bisa Edit Video Pendek ala TikTok

Pearl sendiri merupakan map yang memiliki tema bawah laut, dimana dalam trailer-nya, disebutkan bahwa map ini menjadi map untuk negara Portugal.

Karena hadir di bawah laut, map tersebut pun hadir dengan dominasi warna biru yang membuatnya unik dan berbeda dari map-map lain yang ada di Valorant saat ini.

Bersamaan dengan diluncurkannya Pearl, Riot Games juga akan menghadirkan sejumlah skin senjata baru. Sayangnya dikonfirmasi bahwa update kali ini tidak akan menghadirkan Agent baru.

Namun ada satu hal lagi yang baru, diketahui bahwa akan ada satu tier Rank yang ditambahkan yang diberi nama Ascendant. Ascendant sendiri memiliki posisi di atas tier Diamond dan di bawah Immortal.

Seperti diketahui, saat ini Valorant telah tersedia dan dapat kamu mainkan langsung melalui PC secara gratis melalui platform resmi Riot Games.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US