Rumor, League of Legends: Wild Rift Buka Tahap Open Beta November Ini
photo/RiotGames via. Polygon
Game

Rumor, League of Legends: Wild Rift Buka Tahap Open Beta November Ini

Senin, 28 Oktober 2019 11:44 WIB 28 Oktober 2019, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Riot Games telah resmi mengumumkan kehadiran game MOBA League of Legends: Wild Rift yang akan segera hadir di platform mobile dan juga console. Diketahui game tersebut akan diluncurkan tahun 2020 mendatang.

Namun baru-baru ini terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Riot Games akan membuka tahap open-beta dari game tersebut pada tanggal 5 November mendatang. Tentu hal tersebut cukup menghebohkan para gamers.

Dikatakan bahwa nantinya tahap open-beta tersebut akan tersedia pertama kali untuk para gamers di Tiongkok. Belum diketahui apakah Riot Games juga akan merilis open-beta dari LoL: Wild Rift di negara lain atau tidak.

Wild Rift
photo/League of Legends
Wild Rift
photo/League of Legends

Meskipun begitu, para pemain setidaknya sudah dapat mencoba gameplay dari game tersebut secara langsung. Apalagi nantinya para pengguna di luar Tiongkok dapat memainkan game tersebut dengan mengunduh file dan memasangnya sendiri.

Menurut kalian sendiri, apakah kehadiran game League of Legends: Wild Rift ini akan berdampak besar bagi game-game MOBA lain seperti Mobile Legends, AoV, Onmyoji, dan Vainglory? Apalagi jumlah pemain MOBA di Indonesia juga cukup banyak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU