Black Shark dan Tencent Games Kolaborasi, Bakal Rilis Smartphone Baru?
Smartphone Black Shark dengan Joystick (photo/CNET/Angela Lang)
Game

Black Shark dan Tencent Games Kolaborasi, Bakal Rilis Smartphone Baru?

Selasa, 21 Januari 2020 14:28 WIB 21 Januari 2020, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Tencent Games saat ini dikenal sebagai perusahaan video game mobile terbesar di dunia. Apalagi berkat game-game besutannya seperti PUBG Mobile serta Arena of Valor membuat perusahaan asal Tiongkok ini semakin berkembang.

Baru-baru ini salah satu brand smartphone gaming terkenal bernama Black Shark telah mengumumkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan Tencent Games untuk mengembangkan sebuah smartphone gaming baru.

Diketahui bahwa nantinya kolaborasi antara Black Shark dan Tencent Games ini akan menghadirkan sebuah smartphone gaming dengan optimisasi hardware serta performa yang lebih baik lagi untuk bermain game.

Black Shark x Tencent Games
photo/GSMArena

Apalagi saat ini rumor tentang smartphone Black Shark 3 sudah mulai bermunculan. Hal tersebut tentu menunjukkan bahwa kerja sama antara Tencent Games dan Black Shark ini adalah untuk menghadirkan smartphone Black Shark 3.

Berdasarkan informasi yang beredar, Black Shark 3 nantinya akan hadir dengan layar 120Hz, Snapdragon 865, dan juga RAM sebesar 16GB yang tentu sangat cocok digunakan untuk bermain game-game berat.

Tencent Games sendiri sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Asus untuk menghadirkan smartphone ROG Phone 2 di Tiongkok. Maka dari itulah Black Shark juga tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan Tencent Games.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US