Cyberpunk 2077 Juga Bisa Dimainkan di GeForce Now September Nanti
Cyberpunk 2077 di layanan GeForce Now (photo/Twitter/@NVIDIAGFN)
Game

Cyberpunk 2077 Juga Bisa Dimainkan di GeForce Now September Nanti

Jumat, 21 Februari 2020 11:26 WIB 21 Februari 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - CD Projekt Red saat ini sedang bersiap-siap untuk meluncurkan game open-world terbarunya yaitu Cyberpunk 2077. Game tersebut saat ini menjadi incaran banyak gamers di seluruh dunia karena hadir dengan kualitas grafis dan konsep yang keren.

Nah, baru-baru ini Nvidia secara mengejutkan telah mengumumkan bahwa game Cyberpunk 2077 juga akan tersedia di layanan cloud gaming miliknya yaitu GeForce Now pada saat perilisannya nanti.

"Next stop: Night City. Cyberpunk 2077 akan hadir di GeForce NOW pada saat perilisannya nanti," tulis akun Twitter NVIDIA GeForce NOW.

Bahkan pihak Nvidia mengatakan bahwa mereka juga akan memberikan dukungan ray-tracing untuk game Cyberpunk 2077 tersebut kepada para pengguna GeForce Now. Tentu hal ini sangat menguntungkan para pemain.


Namun perlu diketahui, kamu harus membeli game Cyberpunk 2077 terlebih dahulu dari toko game kesayangan kalian untuk dapat memainkannya. Nah, setelah itu, kalian tinggal memainkan game tersebut dengan lancar dari GeForce Now.

Tentunya kehadiran GeForce Now ini bisa membuat gamers yang tidak memiliki spesifikasi PC tinggi agar dapat merasakan bagaimana kualitas ray-tracing yang ada pada game Cyberpunk 2077 tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU