The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apex Legends Siap Tuju Steam dan Nintendo Switch dengan Fitur Cross-Play
Fitur cross-play 5 platform dari Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

Apex Legends Siap Tuju Steam dan Nintendo Switch dengan Fitur Cross-Play

Jumat, 19 Juni 2020 10:29 WIB 19 Juni 2020, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa Electronic Arts bakal membawa game battle royale buatannya yaitu Apex Legends ke platform Steam untuk mendapat lebih banyak pemain.

Melalui event online bertajuk EA Play Live 2020, pihak Electronic Arts dan Respawn Entertainment pun telah memberikan informasi lebih lanjut tentang kehadiran Apex Legends di Steam.

Disebutkan bahwa pihaknya bakal meluncurkan game battle royale free-to-play tersebut di Steam dan juga Nintendo Switch pada musim gugur 2020 mendatang dengan fitur cross-play yang mendukung 5 platform yaitu PS4, Xbox One, Origin, Switch, dan juga Steam.


Tentunya hal tersebut membuat banyak fans Apex Legends menjadi sangat gembira. Pasalnya banyak dari mereka yang sudah menunggu game tersebut untuk diluncurkan di Steam yang kini merupakan salah satu platform toko game terkenal di PC.

Rencananya peluncuran Apex Legends beserta fitur barunya tersebut akan dilakukan bersamaan dengan pengumuman event Season 5 dari Apex Legends yang bertajuk Lost Treasures. Kita tunggu saja ya informasi lebih lanjut dari EA!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US