The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Studio Sony Interactive Entertainment di Malaysia Sedang Buka Lowongan!
Logo PlayStation saat terlihat di Tokyo, Jepang (photo/REUTERS/Toru Hanai)
Game

Studio Sony Interactive Entertainment di Malaysia Sedang Buka Lowongan!

Mulai dari Animator, Project Manager, hingga Technical Artist

Senin, 19 Oktober 2020 14:29 WIB 19 Oktober 2020, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian yang saat ini sedang mencari pekerjaan terutama di industri video game, ini merupakan salah satu kesempatan bagus bagi kalian! Ya, pasalnya baru saja studio game milik Sony Interactive Entertainment di Malaysia sedang membuka lowongan pekerjaan.

Diumumkan langsung oleh Head of SIE WWS Malaysia Studio, Hasnul Hadi, disebutkan bahwa saat ini studio mereka sedang membutuhkan beberapa talenta baru mulai dari Artist, Animator, Production Manager, dan masih banyak lagi.

"Halo semuanya! SIE WWS Malaysia Studio atau PlayStation kini sedang melakukan proses untuk melakukan perkembangan dan kami ingin mencari beberapa orang-orang hebat! Artist, Animator, Production Manager, dan masih banyak lagi!," tulis Hasnul Hadi di akun Twiter resminya.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs lowongan kerja resmi Sony, terlihat bahwa terdapat beberapa lowongan yang tersedia dari berbagai divisi. Ternyata Sony saat ini tidak hanya sedang mencari orang-orang hebat di Malaysia saja, tetapi di seluruh dunia.

Lowongan pekerjaan di SIE WWS Malaysia Studio
Lowongan pekerjaan di SIE WWS Malaysia Studio (photo/Sony/PlayStation)

Terlihat kalian bisa melamar di berbagai bidang yang dihadirkan dan terletak di banyak negara. Bahkan kita juga bisa bekerja di studio game first-party terkenal milik Sony seperti Naughty Dog, Insomniac Games, Santa Monica Studios, Sucker Punch Productions, dan masih banyak lagi.

Maka dari itulah, buat kalian yang memiliki latar belakang dan pengalaman panjang dalam industri video game bisa siapkan CV untuk melamar di Sony Interactive Entertainment!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US