The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Situs Resmi Game Killzone ‘Pensiun’, Beruntung Tidak Pengaruhi Mode Multiplayer!
Ilustrasi game Killzone: Shadow Fall yang diluncurkan di PlayStation 4 (photo/Guerrilla Games)
Game

Situs Resmi Game Killzone ‘Pensiun’, Beruntung Tidak Pengaruhi Mode Multiplayer!

Senin, 11 Januari 2021 10:04 WIB 11 Januari 2021, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Killzone kini dikenal sebagai salah satu franchise game FPS (First-Person Shooter) yang dibuat oleh Guerrilla Games. Game tersebut pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 lalu dan dihadirkan di console PS2 dan PS3.

Bicara tentang game Killzone, baru saja Guerrilla Games dan Sony telah resmi menutup situs Killzone dan menyebut situs tersebut sudah 'pensiun'. Tentu hal tersebut membuat banyak pemain Killzone cukup panik karena berpikir game tersebut bakal ditutup.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs killzone.com, Guerrilla Games menulis sebuah surat yang menyebut bahwa saat ini seluruh pengunjung situs killzone.com bakal dialihkan secara otomatis ke situs playstation.com.

Pengumuman Guerrilla Games terkait penutupan situs Killzone
Pengumuman Guerrilla Games terkait penutupan situs Killzone (photo/killzone.com)

"Situs website dari franchise KILLZONE telah pensiun. Selanjutnya, pengunjung killzone.com bakal dialihkan ke playstation.com," tulis pihak Guerrilla Games.

Namun penutupan situs Killzone ini disebut tidak mempengaruhi mode multiplayer dari game Killzone sendiri. Tapi khusus untuk game Killzone: Shadow Fall, saat ini para pemain sudah tidak bisa membuat atau mengatur clan di game tersebut lagi.

Tentunya kita bisa memaklumi mengapa Guerrilla Games memutuskan untuk menutup franchise game Killzone. Pasalnya saat ini Guerrilla Games sudah berfokus dalam pengembangan game Horizon Zero Dawn dan Horizon Forbidden West yang jauh lebih sukses ketimbang franchise game FPS buatannya ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US