Penjualan Final Fantasy VII Remake Salip Spider-Man di PlayStation 4!
Kiri: Cloud di Final Fantasy VII Remake, Kanan: Spider-Man (photo/Square Enix/Insomniac Games)
Game

Penjualan Final Fantasy VII Remake Salip Spider-Man di PlayStation 4!

Sabtu, 23 Mei 2020 10:00 WIB 23 Mei 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Setelah diluncurkan pada tanggal 10 April lalu, kini game RPG terbaru besutan Square Enix yaitu Final Fantasy VII Remake menjadi game eksklusif di PS4 yang sangat terkenal dan laris manis di pasaran.

Pasalnya banyak sekali gamers yang ingin melihat seperti apa tampilan karakter di Final Fantasy VII Remake dan juga gameplay seru yang ditawarkan oleh Square Enix di game tersebut.

Baru-baru ini SuperData telah melaporkan data penjualan video game di bulan April 2020 ini. Dapat dilihat bahwa untuk kategori console, game FFVII Remake berada di posisi ke-2 sebagai game console terlaris di bulan April 2020.

Laporan penjualan game bulan April 2020
Laporan penjualan game bulan April 2020 (photo/Dok. SuperData)

Meskipun penjualan dari game Final Fantasy VII Remake masih kalah dari Animal Crossing: New Horizons di Nintendo Switch, setidaknya game ini menjadi game PlayStation 4 yang paling laris saat ini.

Bahkan dalam bulan pertamanya, Final Fantasy VII Remake berhasil terjual sebanyak 2,2 juta copy di seluruh dunia dan mengalahkan game Spider-Man yang dibuat oleh Insomniac Games.

Sekedar informasi, Final Fantasy VII Remake sendiri merupakan game RPG yang dibuat dari versi original yang diluncurkan pada tahun 1997 lalu. Maka dari itu game tersebut cukup mengundang perhatian orang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US