The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zlatan Ibrahimovic Bagikan PlayStation 5 ke Rekan Setimnya, Penggemar Pengen Dapat Juga
Zlatan Ibrahimovic. (Photo/Instagram/@iamzlatanibrahimovic)
Game

Zlatan Ibrahimovic Bagikan PlayStation 5 ke Rekan Setimnya, Penggemar Pengen Dapat Juga

Jumat, 20 November 2020 22:29 WIB 20 November 2020, 22:29 WIB

INDOZONE.ID - Zlatan Ibrahimovic belakangan ini mencuri perhatian setelah dirinya memberikan PlayStation 5 atau PS5 kepada rekan setimnya secara cuma-cuma. Seperti yang diketahui, konsol gim itu baru saja meluncur pada 19 November 2020 untuk kawasan Eropa.

Dilansir dari Sport Bible, Jumat (20/11/2020), pemain AC Milan seperti Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao semuanya mengunggah foto PS5 mereka di Instagram, dan berterima kasih kepada Zlatan Ibrahimovic.

Musacchio dan Castillejo mengucapkan 'Grazie!' atau terima kasih sederhana kepada pemain 39 tahun tersebut. Sementara Leao menyampaikan terimakasih sekaligus memuji seniornya itu. Dengan hal itu, banyak penggemar yang menyebut Zlatan sebagai sultan yang sesungguhnya.

Baca juga: AMD Radeon RX 6000 Telah Rilis, Game Apapun Dilibas! Segini Harganya...

Para penggemar AC Milan merespons aksi dermawan Zlatan Ibrahimovic dengan memberinya julukan baru yakni 'Zanta Claus' merujuk Santa Claus tokoh dongen yang kerap membagi-bagikan hadiah saat natal.

Disisi lain, ramai komentar penggemar yang juga ingin mendapatkan hal serupa dari idolanya itu. Sementara itu, di Indonesia sendiri, konsol gim PlayStation 5 baru hadir pada Januari 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US