Inilah 4 Game MMORPG Terbaru Dengan Gameplay yang Keren
photo/Tap.io
Game

Inilah 4 Game MMORPG Terbaru Dengan Gameplay yang Keren

Sabtu, 07 Desember 2019 14:12 WIB 07 Desember 2019, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Game dengan genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game) memang cukup banyak diminati oleh para gamers saat ini baik itu di platform PC, console, maupun mobile.

Pasalnya game dengan genre MMORPG kebanyakan menghadirkan fitur yang menarik sehingga membuat para pemain betah untuk bermain game tersebut terus-menerus.

Dari sekian banyak game MMORPG yang ada saat ini, berikut adalah 4 game MMORPG terbaru yang #KAMUHARUSTAU dan dimainkan:

1. Kingdom Under Fire 2

Kingdom Under Fire 2 adalah game MMORPG yang menggabungkan genre RTS (Real-time Strategy) di dalamnya. Game ini telah resmi diluncurkan pada bulan November kemarin.

Nantinya para pemain dapat memilih beberapa class karakter yang akan digunakan untuk melawan monster dan menjalankan quest. Selain itu grafis yang dihadirkan juga bisa dibilang cukup tajam.


2. Lost Ark

Lost Ark adalah game MMORPG kedua yang patut kalian coba, pasalnya game ini menghadirkan fitur kustomisasi beragam dengan grafis yang sangat realistis.

Selain itu game Lost Ark ini tidak mewajibkan para pemain untuk terus menjalankan side-quest dan mengikuti main story, para pemain dapat memilih sendiri tujuan mereka di game tersebut tanpa adanya larangan.


3. Ascent: Infinite Realm

Kemudian game MMORPG terbaik selanjutnya adalah Ascent: Infinite Realm. Game ini diketahui merupakan game MMORPG yang lebih berfokus kepada pertarungan di udara.

Game ini dikembangkan oleh Bluehole yang juga merupakan pengembang dari game PUBG. Tentu kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.


4. Crowfall

Yang terakhir adalah Crowfall. Game yang dikembangkan oleh ArtCraft Entertainment ini menghadirkan gameplay yang cukup mirip dengan game MMORPG kebanyakan.

Salah satu yang membuat game ini unik adalah  pemain harus mengumpulkan sumber daya seperti kayu dan material lain untuk membangun daerah. Game ini bisa dikatakan gabungan dari Minecraft.

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU