Poster Game Resident Evil 3: Remake Telah Bocor di Internet
photo/The FPS Review
Game

Poster Game Resident Evil 3: Remake Telah Bocor di Internet

Rabu, 04 Desember 2019 10:01 WIB 04 Desember 2019, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Kesuksesan game Resident Evil 2: Remake membuat Capcom menjadi tertarik untuk mengangkat seri Resident Evil lainnya dengan peningkatan grafis serta gameplay hingga terlihat menjadi seperti game baru.

Beberapa waktu yang lalu terdapat sebuah bocoran yang mengatakan bahwa Capcom rencananya akan mengangkat seri Resident Evil 3: Nemesis untuk menjadi game 'remake' mereka selanjutnya.

RE 3 Nemesis
photo/The FPS Review

Benar saja, baru-baru ini sebuah poster yang memperlihatkan game Resident Evil 3: Remake telah tersebar di internet. Diketahui bahwa ada dua poster yang berhasil tersebar meskipun belum diketahui keasliannya.

Terlihat bahwa poster tersebut menghadirkan 2 karakter terkenal yaitu Carlos Oliveira, Jill, dan tentunya monster Nemesis yang menjadi ikon dari seri Resident Evil 3. Poster tersebut juga menampilkan kualitas grafis yang sangat bagus dan realistis.

RE 3 Remake
photo/Istimewa

Namun pihak Capcom masih belum memberikan komentar terkait poster yang bocor di internet tersebut. Pihaknya mungkin tidak ingin membongkar sedikit pun informasi terkait game barunya tersebut agar para fans semakin penasaran akan game tersebut.

Sekedar informasi, game Resident Evil 3: Nemesis sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 silam untuk platform PlayStation 1, GameCybe, IBM PC, PSP, DreamCast, dan Windows.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU