The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Keluar dari Cloud9, Autimatic Gabung ke Team Gen.G Esports
photo/HLTV
Game

Resmi Keluar dari Cloud9, Autimatic Gabung ke Team Gen.G Esports

Selasa, 10 Desember 2019 13:55 WIB 10 Desember 2019, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Autimatic merupakan salah satu pemain Counter-Strike: Global Offensive legendaris yang telah membawa nama Cloud9 di banyak turnamen sejak beberapa tahun yang lalu. Namun saat ini performa dari Cloud9 bisa dibilang sangat turun.

Sejak beberapa pemain seperti Shroud, N0thing, Stewie2k, dan Skadoodle pergi, Autimatic menjadi satu-satunya orang yang bertahan dan harus berjuang untuk mencari komposisi tim baru yang cocok.

Beberapa waktu yang lalu Cloud9 telah resmi mengumumkan bahwa pria bernama asli Timothy Ta tersebut telah keluar dari Cloud9. Ya, setelah bertahan sekian tahun di Cloud9, akhirnya Autimatic memutuskan untuk mencari tim baru yang sesuai.

Diketahui bahwa saat ini Autimatic telah resmi bergabung dengan organisasi Esports terkenal yaitu Gen.G Esports. Bahkan Gen.G Esports diketahui juga menghadirkan dua pemain Cloud9 lainnya yaitu Koosta dan juga Daps.

Namun sampai saat ini masih belum diketahui dua pemain lainnya yang akan bergabung ke dalam divisi CS:GO dari Gen.G Esports tersebut. Tentunya hal ini akan menjadi perjalanan baru bagi Autimatic dalam karirnya sebagai pemain CS:GO profesional.

Autimatic
photo/HLTV

Sekedar informasi, Gen.G Esports sendiri adalah organisasi Esports yang berbasis di California, China, dan Korea Selatan. Beberapa waktu yang lalu divisi PUBG dari Gen.G Esports berhasil menjuarai turnamen PUBG Global Championship 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
JOIN US
JOIN US