Director Super Smash Bros Sebut Death Stranding Adalah Game yang Unik
photo/Kotaku/Nintendo Insider
Game

Director Super Smash Bros Sebut Death Stranding Adalah Game yang Unik

Kamis, 05 Desember 2019 10:28 WIB 05 Desember 2019, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran game Death Stranding memang menjadi sebuah langkah awal dari Hideo Kojima untuk membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu produser game yang baik meskipun telah dikeluarkan dari Konami.

Bahkan game Death Stranding sendiri sampai menjadi pusat perhatian para produser game lain karena gameplay serta ceritanya yang dikatakan sangat berbeda dengan game yang ada saat ini.

Death Stranding
photo/Kojima Productions

Baru-baru ini director dari game Super Smash Bros, Masahiro Sakurai mengomentari game buatan Hideo Kojima tersebut dan mengatakan bahwa Death Stranding merupakan salah satu game yang sangat unik.

Sakurai mengatakan bahwa memang game tersebut belum bisa dikatakan sempurna. Namun ia merasa sangat takjub dan menyukai game tersebut mulai dari gameplay, grafis, hingga cerita yang dihadirkan.

Masahiro Sakurai
photo/Nintendo Insider

Selain itu Sakurai juga memuji Hideo Kojima karena telah berhasil membuat game yang luar biasa tersebut. Sakurai bahkan mengatakan bahwa Kojima merupakan seorang director dan produser game yang sangat bertalenta.

Sekedar informasi. Death Stranding sendiri merupakan game pertama Hideo Kojima yang dikembangkan secara independen oleh Kojima Productions. Game tersebut saat ini sudah tersedia di platform PlayStation 4 dan akan segera menuju ke PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU