The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Crystal Dynamics Pamerkan Aksi Spider-Man di Game Marvel’s Avengers, Eksklusif untuk PS!
Tampilan karakter Spider-Man di game Marvel's Avengers (Source: YouTube - Marvel Entertainment)
Game

Crystal Dynamics Pamerkan Aksi Spider-Man di Game Marvel’s Avengers, Eksklusif untuk PS!

Jumat, 12 November 2021 11:45 WIB 12 November 2021, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Setelah ditunggu sekitar 1 tahun lamanya, akhirnya Square Enix dan Crystal Dynamics memperlihatkan seperti apa aksi Spider-Man di game Marvel's Avengers yang hadir dalam New Hero Event terbaru.

Melalui trailer berdurasi hampir dua menit yang diunggah ke channel YouTube Marvel Entertainment, diperlihatkan seperti apa aksi dari Spider-Man ketika ia melawan penjahat yang sedang menculik orang-orang dan memasukkannya ke dalam sebuah truk.

Setelah itu kita bisa melihat hadirnya karakter-karakter dari Avengers lain yang menolongnya. Dengan ini, kini sudah ada empat hero yang sudah dihadirkan ke dalam game tersebut.

Di trailer tersebut kita juga bisa melihat sedikit combat movement dari karakter Spider-Man yang bisa dibilang cukup 'meh' dan membuat kita lebih mengapresiasi karakter Spider-Man yang dibuat Insomniac Games.


Banyak penonton yang merasa jika animasi Spider-Man di game Marvel's Avengers ini terkesan terlalu lambat sehingga tidak menampilkan aksi combat yang seru. Tapi karena ini masih sekedar trailer, bisa saja combat karakter Spider-Man di game tersebut bisa lebih baik.

Selain itu perlu diketahui juga bahwa kehadiran Spider-Man di Marvel's Avengers ini hanya eksklusif bagi para pemain yang memainkan gamenya di PlayStation 4 dan juga PlayStation 5. Pasalnya kini franchise dari Spider-Man sendiri memang masih berada di tangan Sony.

Rencananya Crystal Dynamics berencana untuk meluncurkan Spider-Man di Marvel's Avengers pada tanggal 30 November 2021 mendatang. Nah, apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini kembali?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US