The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Activision Disebut Tengah Kerjakan Call of Duty Warzone untuk Platform Mobile
Keyart dari game Call of Duty Warzone besutan Activision (photo/Activision)
Game

Activision Disebut Tengah Kerjakan Call of Duty Warzone untuk Platform Mobile

Rabu, 08 Desember 2021 10:51 WIB 08 Desember 2021, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Setelah banyak gamers yang dikejutkan dengan hadirnya Battlefield Mobile, kini Activision disebut juga akan menghadirkan game FPS andalannya yaitu Call of Duty Warzone ke platform mobile.

Sebenarnya rumor terkait hadirnya Warzone Mobile sendiri sudah ada sejak tahun lalu, dimana saat itu pihak Activision telah membuka lowongan pekerjaan untuk menangani project game mobile barunya.

Dan baru-baru ini jurnalis video game bernama Tom Henderson telah memberikan informasi bahwa telah ditemukan nama 'Call of Duty: Warzone Mobile' di dalam database platform PlaytestCloud.

Sekedar informai, PlaytestCloud sendiri merupakan sebuah platform playtesting yang biasa digunakan oleh para kreator game untuk mendapatkan feedback dari game yang mereka buat.

Tom Henderson juga mengatakan bahwa Call of Duty: Warzone Mobile kemungkinan akan meluncur di tahun 2022 mendatang jika tidak ada kendala yang mereka hadapi selama tahap pengembangannya.

Meskipun begitu, Henderson juga mengatakan bahwa pihak PlaytestCloud telah memberikan klarifikasi jika list yang ada di platform-nya tersebut dibuat berdasarkan asumsi, tetapi banyak yang mengatakan jika itu hanya menjadi alasan untuk mencegah terjadinya hype terkait game tersebut.

Pada bulan Agustus lalu Activision memang telah meluncurkan studio game mobile miliknya sendiri bernama Solid State. Dan disebutkan bahwa game Call of Duty: Warzone Mobile ini juga dibantu oleh studio lain seperti Beenox, Activision Shanghai dan Digital Legends.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US