The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update Season 4 dari Sea of Thieves Bakal Ajak Pemain Pergi ke Bawah Laut
Tampilan karakter di game Sea of Thieves besutan Rare (photo/Xbox Game Studios)
Game

Update Season 4 dari Sea of Thieves Bakal Ajak Pemain Pergi ke Bawah Laut

Minggu, 19 September 2021 10:57 WIB 19 September 2021, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Rare selaku pengembang dari game Sea of Thieves kini tengah mengumumkan kehadiran update Season ke-4 yang bakal diluncurkan pada tanggal 23 September ini.

Nantinya update tersebut akan menghadirkan hal-hal baru yang tak kalah seru daripada Season 3 yang hadir dengan crossover Pirates of the Caribbean dan disebut sebagai update terbaik yang pernah dihadirkan di Sea of Thieves sampai saat ini.

Disebutkan juga bahwa nantinya Season 4 dari Sea of Theives bakal membawa pemain untuk mengeksplorasi dunia bawah laut yang penuh dengan misteri.

Memang area di bawah laut selalu menjadi tempat yang berbahaya di Sea of Thieves, dimana kita dapat menemukan sejumlah monster laut yang biasanya menghantui para pemain saat berlayar.

Meskipun telah mengunggah trailer untuk update tersebut, pihak Rare masih belum memberikan info lebih detail terkait update Season 4 dari Sea of Thieves.

Tentunya dengan Season baru ini, bakal ada Plunder Pass baru yang tersedia baik untuk versi gratis serta berbayar yang menghadirkan lebih banyak hadiah seperti kosmetik eksklusif, in-game currency, dan juga skin baru untuk kapal.

Beberapa waktu lalu Rare juga sempat melaporkan bahwa Sea of Thieves sempat mendapatkan 4,8 juta pemain aktif di bulan Juni dan membuktikan bahwa game tersebut semakin berkembang seiring waktu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US