The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Horror Martha is Dead Ditunda Peluncurannya ke Tahun Depan
Karakter dari game horror Martha is Dead (photo/Wired Productions)
Game

Game Horror Martha is Dead Ditunda Peluncurannya ke Tahun Depan

Rabu, 24 November 2021 10:42 WIB 24 November 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Publisher Wired Productions baru saja mengumumkan bahwa salah satu game terbaru mereka yaitu Martha is Dead besutan developer LKA dan Caracal Games telah mengalami penundaan peluncurannya.

Awalnya game tersebut direncanakan untuk meluncur pada tahun 2021 ini. Namun baru saja pihaknya resmi mengundur peluncuran game tersebut menjadi tanggal 24 Februari 2022 mendatang.

Pihaknya pun memperlihatkan trailer singkat berdurasi satu menit lebih yang menampilkan teaser dari game tersebut dengan kesan yang cukup horror sehingga membuat banyak orang semakin penasaran dengan game tersebut saat sudah dirilis nanti.


Sekedar informasi, Martha is Dead sendiri hadir sebagai game horror first-person yang berlatar di Italia pada tahun 1944, tak lama setelah tragedi perang berakhir.

Martha yang sudah meninggal memberikan trauma mendalam kepada kembarannya Giula sehingga ia harus memecahkan misteri tentang kematian Martha yang cukup misterius sekaligus menakutkan.

"Temukan narasi gelap berlapis yang mengaburkan batas antara kenyataan, fiksi, dan tragedi perang. Jelajahi pedesaan menakjubkan di Italia dan ambil foto saat Anda mencari petunjuk untuk menemukan kebenaran tentang apa yang terjadi kepada Martha," tulis deskripsi dari game tersebut.

Game tersebut pun dipastikan akan meluncur di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC via Steam. Apakah kalian tertarik untuk membeli dan memainkan game satu ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US