The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Genshin Impact Akhirnya Hadirkan Fitur 2FA Demi Jaga Akun Pemain dari Hacker
Ilustrasi tampilan dari game Genshin Impact (photo/miHoYo)
Game

Genshin Impact Akhirnya Hadirkan Fitur 2FA Demi Jaga Akun Pemain dari Hacker

Rabu, 19 Mei 2021 10:33 WIB 19 Mei 2021, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini banyak sekali insiden peretasan yang dialami oleh sejumlah pemain Genshin Impact. Tentu hal tersebut membuat miHoYo langsung bergegas untuk menghadirkan fitur baru untuk mencegah para pemain dari peretasan, yaitu 2FA.

Ya, saat ini fitur two-factor authentication (2FA) telah dihadirkan ke Genshin Impact dimana saat ini pemain diwajibkan untuk melakukan verifikasi dengan email atau nomor telepon setiap kali login di perangkat baru.

Diketahui bahwa fitur 2FA ini berlaku untuk pemain yang ada di platform PC dan juga mobile (Android & iOS). Para pemain yang melakukan registrasi akun baru juga bakal diminta untuk mengaktifkan fitur 2FA ini sebelum masuk ke dalam gamenya.

Tentunya kehadiran fitur ini disambut baik oleh para pemain. Pasalnya dengan 2FA, peretas yang berniat mencuri akun pemain Genshin Impact lain kini harus mendapatkan kode verifikasi dari email asli pemain.

Selain itu untuk mengubah email yang digunakan dalam proses verifikasi, pemain bisa dengan mudah menggantinya dengan mengakses situs resmi Genshin Impact dan login dengan menggunakan akun dan pergi ke menu Pengaturan.

Sekedar informasi, kehadiran fitur 2FA di Genshin Impact ini juga bersamaan dengan dirilisnya banner karakter Eula yang merupakan seorang wanita dengan elemen Cryo yang menggunakan senjata Claymore.

Kalian bisa melihat informasi lebih lanjut terkait karakter Eula ini di postingan sebelumnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US