Nenek 'Gamer' Asal Jepang Kini Resmi Masuk Guinness World Records
Nenek Hamako peraih Guinness World Records (photo/YouTube/Guinness World Records)
Game

Nenek 'Gamer' Asal Jepang Kini Resmi Masuk Guinness World Records

Minggu, 17 Mei 2020 14:48 WIB 17 Mei 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kalian masih ingat dengan nenek berusia 89 tahun asal Jepang yang sangat suka bermain game seperti Skyrim, GTA V, hingga Counter-Strike: Global Offensive? Diketahui kini usianya sudah 90 tahun lho!

Bahkan di usianya yang ke-90 tahun ini, nenek yang bernama Hamako Mori ini mendapat penghargaan dari Guinness World Records sebagai gamer paling tua di dunia saat ini.

Baca Juga: Gokil! Meski Usia Sudah 89 Tahun, Nenek Ini Masih Aktif Main Game GTA

Memang nenek Hamako sendiri berbeda dengan nenek lain yang gemar bermain game. Pasalnya jika biasanya nenek-nenek akan bermain game yang bisa dibilang cukup mudah, nenek Hamako justru bermain game-game modern di PlayStation 4.


Bahkan nenek Hamako juga kini memiliki channel YouTube sendiri dan memiliki jumlah subscibers lebih dari 150 ribu users. Dalam satu bulan, nenek Hamako bisa mengunggah 3 sampai 4 video dari dirinya saat bermain game.

"Saya menerima banyak komentar dan mengatakan bahwa saya tidak perlu bekerja terlalu keras. Semua orang sangat baik. Komentar mereka memberikan kesan yang kuat kepada saya dan mendorong saya untuk terus membuat banyak video," ucap Hamako.

Wah, semoga saja nenek Hamako terus panjang umur agar tetap bisa menghadirkan konten gaming di akun YouTube miliknya ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US